Ratakan,bisnis online menguntungkan

Bookmark and Share
Hello Marketers,

Sudah tau apa itu RATAKAN?

Kalau belum, Anda wajib tau tentang RATAKAN… Ratakan adalah sebuah situs yg menyediakan & menjual banyak Tutorial / Pelajaran yang berhubungan dengan Bisnis Online. Hampir semua tutorial berbayar ada disini seperti: facebook marketing, SEO, Youtube, Twitter dan banyak lagi…

Buka Ratakan disini: Ratakan Marketplace Produk Digital Indonesia


Ratakan juga bisa dibilang sebagai Toko Online yang menjual pelajaran-pelajaran (ebook & video tutorial). Ya, seperti toko buku Gramedia yg menjual banyak buku-buku pelajaran, begitu juga ratakan, bedanya ratakan menjual produk digital alias produknya didownload dan dibaca dari gadget/laptop, bukan produk fisik seperti buku.
Dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat, tentu Anda sebagai pebisnis wajib mengupdate tentang perkembangan pemasaran saat ini. Kalau tidak, kompetitor Anda akan meninggalkan Anda jauh sekali dalam pemasaran online…

Ratakan menyediakan pelajaran didalam bentuk DIGITAL atau bisa di download ke Gadget (hp, ipad, tablet). Sekarang sudah tidak jamannya bawa-bawa buku pelajaran kemana-mana, dengan membeli produk pelajaran digital, Anda tinggal mentransfer file pelajaran ke gadget dan Anda bisa membawa kemana-mana.

Di Ratakan, selalu ada tutorial terbaru yang bisa anda pelajari. Contohnya saya pribadi, setiap bulan akan selalu ke Ratakan untuk membeli tutorial terbaru seputar Facebook Marketing karena saya memang mencari uang lewat facebook dan social media. Yang paling saya sukai di Ratakan adalah, semua pelajaran berbahasa Indonesia, jadi lebih mudah untuk saya mengerti
Bangun Kerajaan Bisnis anda bersama ratakan
Ratakan juga membuka peluang untuk siapapun yg bisa membuat ebook atau video tutorial dan mengemasnya menjadi sebuah produk digital. Artinya, jika Anda memiliki skill dalam suatu bidang, anda bisa menjual produk pelajaran anda dalam bentuk digital di Ratakan.  Ratakan juga menyediakan perlengkapan agar anda mudah memasarkan Produk Digital Anda.

Dengan member lebih dari 5000+ orang, menjual produk digital di Ratakan cukup laris, dari info pemilik Ratakan, saya dengar sebuah produk digital disana mampu mendapatkan penjualan sebesar 1000 downloads dalam tempo waktu 1 minggu. Jadi jika Anda ingin menjadi pengajar, jual saja produk pelajaran Anda di Ratakan.

Menjadi Member Ratakan

Untuk menjadi member di Ratakan itu Gratis, jika Anda belum menjadi member, jadilah member dengan membuka website ratakan disini: Ratakan dan daftarkan diri Anda. Setelah Anda mendaftar Anda sudah bisa memilih produk-produk yg ingin Anda download dan pelajari dari Ratakan.

Oke, sudah tau kan apa itu Ratakan? Yuk kita kembangkan pemasaran online dengan belajar di Ratakan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment